Cara Penerapan Search Engine Optimization Onpage Pada Website

18.22 Unknown 0 Comments

Image result for Trik SEO Optimasi gambar

jasa pembuatan website murah - Pengembangan situs untuk suatu type kebutuhan tak tahu commercial (situs e-commerce) seperti toko on-line maupun cuma untuk media berbagi info pasti tidak dapat terlepas dari arti Search Engine Optimization. Search Engine Optimization (SEO) yaitu segalanya berkaitan tehnik yang diaplikasikan disuatu situs untuk tingkatkan kunjungan ke suatu situs (traffic).

Search Engine Optimization (SEO) sendiri daat digolongkan dalam 2 type yang berlainan yakni SEO onpage dan SEO offpage. Tetapi pada kajian kesempatan ini, Search Engine Optimization (SEO) on page juga akan jadi bahasan utama yang juga akan diangkat jadi tema perbincangan. Bila dibicarakan dari sisi pengertian, SEO onpage yaitu suatu tehnik penambahan traffic/jalan raya kunjungan ke suatu situs atau situs (blog) dengan melakuka optimisasi pada mesin pencari hingga halaman pada situs dapat menempati posisi atas di Search Engine Result Page (SERP)/pencarian search engine.

Tapi apa sajakah yang bisa kamu kerjakan untuk mengaplikasikan tehnik SEO (Search Engine Optimization) onpage pada situs ini? berikut ini sedikit kajian yang sangkanya dapat menolong kamu :

Penentuan template CSS 
Dalam pembangunan situs, kamu sangat dianjurkan untuk memilih template situs yang penuhi point SEO friendly. Salah satu prasyarat template CSS yang penuhi point SEO friendly yaitu CSS tidak memakai properti “font-size : 0 ; ” “display : none” dan beberapa kode yang lain yang sangat mungkin tersembunyi suatu element situs.

Pemberian judul artikel 
Artikel pastinya memegang peran penting jadi salah satu content utama yang sering digunakan jadi media marketing maupun info, hingga penentuan judul yang tepat berkaitan dengan pembahasa/isi artikel yaitu hal yang sangat penting (relevan dengan isi artikel). Sebelumnya mengaplikasikan judul artikel, sebaiknya kamu melakukan penelitian kata kunci (keyword) tertentu yang ditambahkan pada judul artikel. Buat judul semenarik mungkin dengan gabungan kata kunci (keyword) yang diriset sebelumnya.

Memposting artikel dengan rutin 
Mesin pencari/search engine seperti Google atau Yahoo biasanya semakin lebih memiliki peluang lebih tinggi untuk menghadirkan tulisan yang terbaru baik content artikel, video maupun gambar. Untuk tersebut, melakukan tulisan artikel dengan teratur dan teratur dibarengi dengan kwalitas isi artikel yang baik harus dilakukan oleh beberapa pengelolah situs. Postinglah/muatlah artikel terbaru yang informatif sekurang-kurangnya 4 hari sekali.

Percepat halaman 
Dalam beberapa masalah, mesin pencarian/perayap pencari alami kesusahan untuk menelesuri suatu halaman situs yang berat. Halaman situs yang berat ini tujuannya yaitu halaman situs yang berisi banyak widget-widget yang sesungguhnya tidaklah terlalu diperlukan oleh situs. Manfaat memperoleh template situs yang lebih responsive dan Friendly, hapuslah/remove widget-widget yg tidak demikian penting dan relatif memberatkan halaman situs kamu. Hal ini dapat juga memberi space lebih pada CPU situs kamu.

Optimalkan gambar 
Hal mudah dan basic yang lain yang bisa dipakai untuk mengaplikasikan SEO onpage yaitu melakukan optimalkan gambar. Hal semacam ini dapat dilakukan dengan memberi tag alt dan title pada gambar/content artikel kamu hingga dapat lebih mudah diketemukan di mesin pencari.

0 komentar: